Toggle main menu visibility
BERANDA
PROFIL DAERAH
Sejarah Lumajang
Gambaran Umum
Peta
Satu Data Lumajang
Prestasi
Infrastruktur Daerah
Fasilitas Umum
Kesehatan
Apotek
Klinik
Laboratorium Kesehatan
Optik
Puskesmas
Rumah Sakit
Perbankan
Bank
Perhotelan
Hotel/penginapan
Perhubungan
Terminal
Travel
Perkantoran
Kantor
Rumah Makan
Rumah Makan/restoran
Sosial
Panti
PEMERINTAHAN
Lambang Daerah
Visi Misi
Eksekutif
Legislatif
Kecamatan
Kinerja Pemerintah
Periode Bupati Lumajang
Produk Hukum
Pelayanan Publik
WEBSITE OPD
Sekretariat DPRD
Inspektorat
Dinas
- DINAS PERIKANAN
- DINDIKBUD
- DINKESP2KB
- DINSOSP3A
- DISARPUS
- DISHUB
- DISKOMINFO
- DISKOPINDAG
- DISNAKER
- DISPAR
- DISPENDUKCAPIL
- DISPORA
- DKPP
- DLH
- DPKP
- DPMD
- DPMPTSP
- DPUTR
- SATPOL PP
Badan
BAKESBANGPOL
BAPPEDA
BKD
BPBD
BPKD
BPRD
Kecamatan
-Kecamatan Candipuro
-Kecamatan Gucialit
-Kecamatan Jatiroto
-Kecamatan Kedungjajang
-Kecamatan Klakah
-Kecamatan Kunir
-Kecamatan Lumajang
-Kecamatan Padang
-Kecamatan Pasirian
-Kecamatan Pasrujambe
-Kecamatan Pronojiwo
-Kecamatan Randuagung
-Kecamatan Ranuyoso
-Kecamatan Rowokangkung
-Kecamatan Senduro
-Kecamatan Sukodono
-Kecamatan Sumbersuko
-Kecamatan Tekung
-Kecamatan Tempeh
-Kecamatan Tempursari
-Kecamatan Yosowilangun
Kelurahan
Citrodiwangsan
Ditotrunan
Jogotrunan
Jogoyudan
Kepuharjo
Rogotrunan
Tompokersan
WEBSITE DESA
Pilih Kecamatan
Candipuro
Gucialit
Jatiroto
Kedungjajang
Klakah
Kunir
Lumajang
Padang
Pasirian
Pasrujambe
Pronojiwo
Randuagung
Ranuyoso
Rowokangkung
Senduro
Sukodono
Sumbersuko
Tekung
Tempeh
Tempursari
Yosowilangun
Pilih Desa
Cari
KONTAK KAMI
LAYANAN PUBLIK KECAMATAN RANDUAGUNG
1. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN I TAHUN 2022
2. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN II TAHUN 2022
3. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN III TAHUN 2022
4. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN APRIL TAHUN 2023
5. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN JANUARI TAHUN 2023
6. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN MARET TAHUN 2023
7. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN AGUSTUS 2022
8. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN APRIL 2022
9. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN DESEMBER 2022
10. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN FEBRUARI 2022
11. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JANUARI 2022
12. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JULI 2022
13. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JUNI 2022
14. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MARET 2022
15. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MEI 2022
16. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN NOPEMBER 2022
17. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN OKTOBER 2022
18. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN SEPTEMBER 2022
19. LAPORAN PELAYANAN TERPADU BULAN FEBRUARI TAHUN 2023
20. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2023
21. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2023
22. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2023
23. MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2022
24. MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2023
25. MOTO PELAYANAN TAHUN 2022
26. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2022
27. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2023
28. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2022
29. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2023
30. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2022
31. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2023
32. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2022
33. SOP PELAYANAN TAHUN 2023
34. STANDART PELAYANAN TAHUN 2022
35. STANDART PELAYANAN TAHUN 2023
36. SURAT KEPUTUSAN CAMAT DAN STANDART PELAYANAN PROSEDUR TAHUN 2023
37. SURAT KEPUTUSAN DAN STANDAR PELAYANAN TAHUN 2023
38. VISI DAN MISI PELAYANAN TAHUN 2022