Toggle main menu visibility
BERANDA
PROFIL DAERAH
Sejarah Lumajang
Gambaran Umum
Peta
Satu Data Lumajang
Prestasi
Infrastruktur Daerah
Fasilitas Umum
Kesehatan
Apotek
Klinik
Laboratorium Kesehatan
Optik
Puskesmas
Rumah Sakit
Perbankan
Bank
Perhotelan
Hotel/penginapan
Perhubungan
Terminal
Travel
Perkantoran
Kantor
Rumah Makan
Rumah Makan/restoran
Sosial
Panti
PEMERINTAHAN
Lambang Daerah
Visi Misi
Eksekutif
Legislatif
Kecamatan
Kinerja Pemerintah
Periode Bupati Lumajang
Produk Hukum
Pelayanan Publik
WEBSITE OPD
Sekretariat DPRD
Inspektorat
Dinas
- DINAS PERIKANAN
- DINDIKBUD
- DINKESP2KB
- DINSOSP3A
- DISARPUS
- DISHUB
- DISKOMINFO
- DISKOPINDAG
- DISNAKER
- DISPAR
- DISPENDUKCAPIL
- DISPORA
- DKPP
- DLH
- DPKP
- DPMD
- DPMPTSP
- DPUTR
- SATPOL PP
Badan
BAKESBANGPOL
BAPPEDA
BKD
BPBD
BPKD
BPRD
Kecamatan
-Kecamatan Candipuro
-Kecamatan Gucialit
-Kecamatan Jatiroto
-Kecamatan Kedungjajang
-Kecamatan Klakah
-Kecamatan Kunir
-Kecamatan Lumajang
-Kecamatan Padang
-Kecamatan Pasirian
-Kecamatan Pasrujambe
-Kecamatan Pronojiwo
-Kecamatan Randuagung
-Kecamatan Ranuyoso
-Kecamatan Rowokangkung
-Kecamatan Senduro
-Kecamatan Sukodono
-Kecamatan Sumbersuko
-Kecamatan Tekung
-Kecamatan Tempeh
-Kecamatan Tempursari
-Kecamatan Yosowilangun
Kelurahan
Citrodiwangsan
Ditotrunan
Jogotrunan
Jogoyudan
Kepuharjo
Rogotrunan
Tompokersan
WEBSITE DESA
Pilih Kecamatan
Candipuro
Gucialit
Jatiroto
Kedungjajang
Klakah
Kunir
Lumajang
Padang
Pasirian
Pasrujambe
Pronojiwo
Randuagung
Ranuyoso
Rowokangkung
Senduro
Sukodono
Sumbersuko
Tekung
Tempeh
Tempursari
Yosowilangun
Pilih Desa
Cari
KONTAK KAMI
LAYANAN PUBLIK KECAMATAN RANDUAGUNG
1. FORM LAYANAN E-KTP, KARTU KELUARGA, AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN , KARTU IDENTITAS ANAK (KIA), SURAT PINDAH, LEGALISASI SURAT-SURAT
2. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN I TAHUN 2022
3. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN II TAHUN 2022
4. FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) TRIWULAN III TAHUN 2022
5. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN APRIL TAHUN 2023
6. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN JANUARI TAHUN 2023
7. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU BULAN MARET TAHUN 2023
8. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN AGUSTUS 2022
9. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN AGUSTUS 2023
10. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN AGUSTUS 2024
11. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN APRIL 2022
12. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN APRIL 2024
13. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN APRIL 2024
14. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN DESEMBER 2022
15. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN DESEMBER 2023
16. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN FEBRUARI 2022
17. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN FEBRUARI 2024
18. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JANUARI 2022
19. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JANUARI 2024
20. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JULI 2023
21. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JULI 2022
22. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JULI 2024
23. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JUNI 2023
24. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JUNI 2022
25. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN JUNI 2024
26. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MARET 2022
27. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MARET 2024
28. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MEI 2022
29. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MEI 2023
30. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN MEI 2024
31. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN NOPEMBER 2022
32. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN NOVEMBER 2023
33. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN NOVEMBER 2023
34. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN OKTOBER 2022
35. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN OKTOBER 2023
36. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN SEPTEMBER 2023
37. LAPORAN HASIL PELAYANAN TERPADU KECAMATAN BULAN SEPTEMBER 2022
38. LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN IV TAHUN 2023
39. LAPORAN PELAYANAN TERPADU BULAN FEBRUARI TAHUN 2023
40. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2023
41. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2023
42. LAPORAN RENCANA AKSI TINDAK LANJUT HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2023
43. LAPORAN RENCANA TINDAK LANJUT HASIL KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN IV TH 2023
44. MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2022
45. MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2023
46. MAKLUMAT TAHUN 2024
47. MOTO PELAYANAN TAHUN 2022
48. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2022
49. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2023
50. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN I TAHUN 2024
51. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2022
52. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2023
53. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2022
54. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III TAHUN 2023
55. REKAPITULASI NILAI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN IV TAHUN 2022
56. SOP PELAYANAN TAHUN 2023
57. STANDART PELAYANAN TAHUN 2022
58. STANDART PELAYANAN TAHUN 2023
59. SURAT KEPUTUSAN CAMAT DAN STANDART PELAYANAN PROSEDUR TAHUN 2023
60. SURAT KEPUTUSAN DAN STANDAR PELAYANAN TAHUN 2023
61. VISI DAN MISI PELAYANAN TAHUN 2022